Frequently Asked Questions
Harap baca FAQ kami sebelum mengirim pesan kepada kami.
Untuk mengatur ulang password anda, klik “Lupa Password” pada halaman masuk dan ikuti petunjuknya.
Batas waktu transfer adalah 1×24 jam.
Jika melebihi 1×24 jam, maka order otomatis dibatalkan.
Orderan akan diproses 1-2 hari saat hari kerja, setelah pembayaran selesai atau berhasil. Waktu kerja dihari Senin sampai Sabtu. Jika kamu melakukan pembayaran di hari Minggu maka akan kami proses di hari Senin nya.
Email order dikirimkan secara otomatis oleh sistem berdasarkan data yang diinput, seringkali problem seperti ini dikarenakan kesalahan penulisan/typo pada saat pengisian data sehingga tidak terkirim ke email. Apabila tidak mendapatkan email di inbox utama, bisa di cek di folder lainnya seperti spam/junk folder
• Bisa, tapi ikuti syarat dan ketentuannya :
– Produk yang diterima terindikasi cacat/noda
– Produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan (atau salah produk)
– Produk yang diterima tidak lengkap (atau kurang kirim)
– Wajib sertakan video unboxing pada saat penerimaan paket utuh sampai pembukaan paket dan disertakan dengan bukti
• NOTE : Jika tidak sesuai dengan ketentuan diatas maka bukan tanggung jawab seller untuk mengganti atau melakukan pengiriman ulang.
• Barang yang dikembalikan harus dalam kondisi baik (masih dalam box dan tag belum dilepas)